Minggu, 31 Januari 2016

Madu Asli

Madu Asli

www.madu-arbain.blogspot.co.idMadu Asli ) adalah Website distributor Resmi Madu Arbain yang menginformasikan Produk-produk Madu Asli dari berbagai Nektar bunga dan Madu yang telah dikombinasikan dengan beberapa Herbal untuk mendapatkan Manfaat Nutrisi yang lebih lengkap dengan tujuan untuk Kesehatan tertentu. Selain itu Madu Arbain juga memproduksi berbagai Herbal dengan Manfaat yang beragam yang InsyaAllooh telah banyak Manfaat Kesembuhan ataupun terjaga kesehatan Konsumen, diantaranya produk herbal Arbain diantaranya Herbal Kulit Manggis, herbal Daun Sirsak, Herbal Keladi Tikus dan beberapa herbal yang lainnya baik yang sudah berizin Edar Resmi BPOM ataupun yang masih berizin Edar Dinas Kesehatan.

penghargaan arbain
Apa Kelebihan Produk Madu Arbain?
Untuk mendapatkan Madu yang benar-benar Asli, kami berupaya semaksimal untuk mendapatkan Madu langsung dari Petani yang benar-benar kami percaya. Kami berupaya menyuguhkan Madu yang jelas Keasliannya. Standart Rasa dan Aroma dalam Madu sesuai nektar menurut pengalaman kami, bisa dibedakan antara yang Asli dengan yang Palsu ataupun yang Oplosan. Tentunya Kriterianya adalah pengalaman yang sudah lama bersama Madu Asli, sehingga tatkala ada Madu dengan Rasa dan Aroma dengan nektar tertentu adalah berbeda dengan pengalaman yang telah kami lalui, ditambah lagi tekstur Madu yang berbeda dengan kebiasaan yang Asli, serta ditambah pula ikhtiyar kita dengan menguji keaslian dengan hasil laborat. Maka berdasar ini pula kami berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari Madu tersebut. Ini yang menjadi Kelebihan kami adalah Penyuguhan terhadap Konsumen bahwa Madu yang kami kemas dan dijual diberbagai Outlet ataupun Agen adalah benar-benar Madu Pilihan yang berkualitas bagus.
Apa Manfaat bagi Pelanggan atau Konsumen terhadap Madu Arbain?
Madu Arbain dikemas dari berbagai nektar dan ada pula yang kami kombinasikan dengan beberapa Herbal untuk kemanfaatan tertentu, tentunya hal ini sangat bermanfaat sekali membantu Pelanggan atau Konsumen secara umum mendapatkan Madu dengan kualitas terbaik dan harga yang sangat terjangkau ditambah pelaksanaan pengerjaan pengemasan ataupun Produksi dibawah pengawasan Apoteker. Sehingga prosesnya terstandar dan Higienis serta sesuai dengan Prosedur yang berlaku pada Peraturan Keamanan Obat dan Makanan.
Dan untuk mendapatkan Madu Asli untuk saat ini sangat sulit. Karena dibutuhkan Petani yang terpercaya. Pengoplosan dengan sedikit dengan yang sintetis sudah sangat sulit dideteksi. Maka dengan pengalaman yang kami jalani bersama para petani, insyaAllooh pelanggan atau calon pelanggan tidak perlu khawatir dengan Madu yang kami sajikan.
penghargaan arbain 
Pelanggan akan mendapatkan Manfaat dari berbagai Nutrisi yang ada dalam Madu Arbain sehingga kebutuhan Nutrisi harian ataupun saat menderita suatu penyakit segera tercukupi.
Berbagai Penghargaan Madu Arbain


Apa saja Produk Madu Arbain?
Alhamdulillaah cukup banyak yang telah kami Produksi atau kami kemas :
  1. Madu Kids habbat Propolis lil walad Arbain
  2. Madu Kids Arbain plus AA, Omega 6 dan Oleat
  3. Madu Hutan Belantara
  4. Madu Ummi
  5. Madu Pahit
  6. Madu Nektar Kelengkeng
  7. Madu Randu
  8. Madu Karet
  9. Madu Plus Propolis
  10. Madu Ummi ibu Hamil
  11. Madu Ummi Ibu Menyusui
  12. Tongkat Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar